15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

12.31.2010

RESOLUSI 2011

.
1 komentar

RESOLUSI 2011
Apa kabar teman-teman semua? Tinggal hitungan menit kita akan meninggalkan tahun 2010. Saat yang tepat untuk berefleksi dan membuat resolusi untuk tahun 2011 ke depan. Semoga dengan adanya pergantian tahun ini akan menjadi awal yang baik untuk kita agar senantiasa bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh-Nya kepada kita semua..


HAPPY NEW YEAR 2011
MAKE YOUR DREAM COME TRUE :)

readmore »»

12.09.2010

KELINCI TIDAK MAU MAKAN

.
119 komentar

KELINCI TIDAK MAU MAKAN


Pernahkan anda mengalami kelinci anda yang ogah-ogahan untuk makan? atau bahkan tidak mau makan sama sekali? Padahal Si Kelinci tidak sedang sakit.

Mengapa terjadi seperti itu? Apa yang perlu kita lakukan agar kelinci kesayangan mau kembali makan?

Kelinci sebagaimana hewan kesayangan tentunya membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sang pemilik. Namun, terkadang kita sebagai pemilik hewan kesayangan (kelinci) sering lupa untuk memberikan kasih sayang dan perhatian pada kelinci kita. Akibatnya sering sekali kelinci menjadi malas makan dan minum. Padahal kelinci membutuhkan energi dari makan untuk hidup dan beraktivitas, kondisi kelinci yang tidak mau makan atau malas untuk makan jika kita biarkan akan berakibat buruk pada kondisinya. Maka cobalah lakukan pendekatan lain selain mengandalkan vitamin atau bahkan obat-obatan. Contohnya pernahkan anda mengajak kelinci anda berbicara? Atau seberapa sering anda membelai kelinci kesayangan anda?

Contoh diatas memang kedengarannya sangat aneh atau bahkan remeh, namun hasil pendekatan ini sangatlah ampuh dan mudah tentunya. Coba lakukan hal ini:

1. Saat memberi makan kelinci yang sedang malas makan, segera dekati, belai dan panggil namanya.

2. Bicaralah dan bujuk Si Kelinci agar mau makan, misal: "Ci, ayo dong makan nanti sakit lhoo" atau "Ci dimaem yuk pelet/sayurnya supaya sehat" dapat juga "Ci kalau mau makan ini nanti aku kasih hadiah lho" dan lain-lainnya.

Selamat mencoba :)

readmore »»
 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas