15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

12.13.2012

PENITIPAN KELINCI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU

.
0 komentar

PENITIPAN KELINCI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU


Liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2013 akan segera tiba. Tentu momen seperti ini tak ingin dilewatkan, akan tetapi bagaimana jika Anda memelihara kelinci? Bingung karena akan meninggalkan kelinci untuk berlibur? Ingin menitipkan tetapi khawatir kelinci akan satu ruangan dengan hewan lain??


Tak perlu khawatir lagi segera pesan tempat untuk kelinci Anda dan dapatkan PROMO Gratis Vitamin serta Perawatan Kuku Kelinci. Untuk 5 ekor pertama dapatkan diskon 10% hari pertama penitipan. Tentunya penitipan kelinci akan selalu dipantau kondisinya setiap hari oleh Dokter hewan dan Breeder berpengalaman.

Penitipan hewan di Pradika Rabbit hanya khusus untuk Kelinci. Jadi kelinci tidak akan bercampur dengan hewan lainnya.  Kelinci akan tetap merasa nyaman dan aman serta dapat bersosialisasi dengan kelinci lain di tempat Kami. Jangan khawatir kandang kelinci yang kami sediakan tidak akan bercampur tetapi mereka tetap dapat mengenal satu sama lain sehingga kelinci tak akan merasa kesepian.


Kelinci kesayangan Anda adalah amanah kami dengan selalu menjaga dan memantaunya. Selama 24  jam, kami akan memberi kasih sayang dan perhatian sama seperti kelinci kami sendiri. Nah kini Liburan panjang tak hanya untuk Pemilik tetapi juga untuk Kelinci kesayangan ^_^

Bagi Rabbit’s Lovers yang ingin menitipkan kelinci kesayangan Anda segera hubungi kami melalui email atau nomor kontak untuk pesan tempat sebelum penuh lho, hehehe..

readmore »»

12.06.2012

PENTINGNYA MERAWAT KUKU KELINCI

.
0 komentar

PENTINGNYA MERAWAT KUKU KELINCI

Kuku panjang selain beresiko patah juga tidak sedap dipandang
Kelinci akan terlihat cantik dan rapi apabila badan dan bulunya bersih. Namun, sering luput dari perhatian kita adalah merawat kuku kelinci. Kuku kelinci berfungsi sebagai alat pembantu dalam menggali tanah dan juga sebagai salah satu alat perlindungan dirinya terhadap bahaya.

Kuku kelinci sama halnya dengan kuku yang kita miliki akan terus tumbuh dan bertambah panjang. Kuku kelinci yang sudah terlalu panjang tentu sangat membuat kelinci tidak nyaman dan bisa mengakibatkan kuku patah. Kelinci di alam liar mengasah kukunya dengan bantuan alam disekitarnya, misalkan dengan menggali tanah, mengasah pada batu dan bidang lainnya. Nah, bagaimana dengan kelinci yang kita pelihara di rumah atau di dalam kandang?

Sudah menjadi kewajiban setiap pemilik hewan untuk menjaga, merawat dan mensejahterakan hewan peliharaannya. Salah satunya adalah merawat kuku kelinci. Bagian ini memang terkesan remeh tapi akan menjadi penting mana kala kuku terlalu panjang yang kemudian mungkin saja melukai badan kelinci itu sendiri bahkan Anda dan keluarga Anda. So, pastikan kuku kelinci Anda tidak terlalu panjang.

Berikut kami lampirkan beberapa langkah cara memotong kuku kelinci:
  1. Siapkan gunting kuku khusus hewan dan kelinci yang akan dipotong kukunya, usahakan dilakukan di tempat yang terang (cukup cahaya)
  2. Pegang dengan lembut kelinci anda, jika kesulitan lakukan dengan 2 orang atau lebih
  3. Letakkan kelinci ditempat yang nyaman, boleh dipangku atau didekap
  4. Secara perlahan pegang salah satu kaki kelinci dan sibak bulu yang menutupi ujung dan pangkal kuku
  5. Dengan hati-hati perhatikan batas pangkal kuku kelinci (Quick) (ada bagian warna merah yang lebih gelap) potong kuku kelinci dengan pemotong kuku yang sudah disiapkan dibagian depan warna gelap tersebut. Kelinci dengan warna hitam akan lebih samar terlihat batasnya.
  6. Lanjutkan dengan memotong kuku-kuku berikutnya *Kaki depan kelinci memiliki 5 jari dan belakang 4 jari


readmore »»

12.04.2012

BELAJAR BERSAMA MENGENAL KELINCI

.
0 komentar

BELAJAR BERSAMA MENGENAL KELINCI

Kelinci dan Anak-anak
Anak-anak menyukai kelinci karena tingkah dan rupanya yang menggemaskan. Sayangnya anak-anak bahkan Anda pun belum mengenal dekat mengenai hewan kelinci itu sendiri. Mulai dari masalah pemeliharaan, pakan dan bahkan isu-isu mengenai kelinci yang belum tentu bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tahukah? Dengan memberikan kesempatan anak-anak Anda memelihara kelinci, secara tidak langsung Anda telah memberi sebuah pelajaran berharga tentang makna tanggung jawab, kedisiplinan hingga kasih sayang pada sesama. Anak-anak akan menjadi lebih peduli dan peka terhadap lingkungannya. Jangan biarkan anak-anak didik Anda hanya bermain menghabiskan waktunya di depan mainan elektroniknya yang justru akan membuat anak acuh dan tidak peduli dengan lingkungannya, susah berkomunikasi hingga menjadi pribadi yang tertutup!!

Anak-anak aset berharga untuk masa depan bangsa. Mari kita berikan semua yang terbaik untuk mereka. Beri kesempatan mereka untuk bebas berekspresi, menikmati masa kecil yang bahagia dengan bermacam pengalaman berharga, salah satunya dengan hewan mungil ini.


Kami, Pradika Rabbit, siap menerima kunjungan dari TK, Playgroup, Sekolah, Institusi Pendidikan dan lain-lain. Dipandu oleh Dokter Hewan dan Breeder yang berpengalaman, kami pastikan kunjungan Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan dan edukatif !! Fasilitas ruang belajar yang mendukung proses edukasi, dijamin bersih dan nyaman.

Berminat segera hubungi kami :)

readmore »»
 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas