15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

12.04.2012

BELAJAR BERSAMA MENGENAL KELINCI

.

BELAJAR BERSAMA MENGENAL KELINCI

Kelinci dan Anak-anak
Anak-anak menyukai kelinci karena tingkah dan rupanya yang menggemaskan. Sayangnya anak-anak bahkan Anda pun belum mengenal dekat mengenai hewan kelinci itu sendiri. Mulai dari masalah pemeliharaan, pakan dan bahkan isu-isu mengenai kelinci yang belum tentu bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tahukah? Dengan memberikan kesempatan anak-anak Anda memelihara kelinci, secara tidak langsung Anda telah memberi sebuah pelajaran berharga tentang makna tanggung jawab, kedisiplinan hingga kasih sayang pada sesama. Anak-anak akan menjadi lebih peduli dan peka terhadap lingkungannya. Jangan biarkan anak-anak didik Anda hanya bermain menghabiskan waktunya di depan mainan elektroniknya yang justru akan membuat anak acuh dan tidak peduli dengan lingkungannya, susah berkomunikasi hingga menjadi pribadi yang tertutup!!

Anak-anak aset berharga untuk masa depan bangsa. Mari kita berikan semua yang terbaik untuk mereka. Beri kesempatan mereka untuk bebas berekspresi, menikmati masa kecil yang bahagia dengan bermacam pengalaman berharga, salah satunya dengan hewan mungil ini.


Kami, Pradika Rabbit, siap menerima kunjungan dari TK, Playgroup, Sekolah, Institusi Pendidikan dan lain-lain. Dipandu oleh Dokter Hewan dan Breeder yang berpengalaman, kami pastikan kunjungan Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan dan edukatif !! Fasilitas ruang belajar yang mendukung proses edukasi, dijamin bersih dan nyaman.

Berminat segera hubungi kami :)

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas