15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

12.13.2012

PENITIPAN KELINCI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU

.

PENITIPAN KELINCI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU


Liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2013 akan segera tiba. Tentu momen seperti ini tak ingin dilewatkan, akan tetapi bagaimana jika Anda memelihara kelinci? Bingung karena akan meninggalkan kelinci untuk berlibur? Ingin menitipkan tetapi khawatir kelinci akan satu ruangan dengan hewan lain??


Tak perlu khawatir lagi segera pesan tempat untuk kelinci Anda dan dapatkan PROMO Gratis Vitamin serta Perawatan Kuku Kelinci. Untuk 5 ekor pertama dapatkan diskon 10% hari pertama penitipan. Tentunya penitipan kelinci akan selalu dipantau kondisinya setiap hari oleh Dokter hewan dan Breeder berpengalaman.

Penitipan hewan di Pradika Rabbit hanya khusus untuk Kelinci. Jadi kelinci tidak akan bercampur dengan hewan lainnya.  Kelinci akan tetap merasa nyaman dan aman serta dapat bersosialisasi dengan kelinci lain di tempat Kami. Jangan khawatir kandang kelinci yang kami sediakan tidak akan bercampur tetapi mereka tetap dapat mengenal satu sama lain sehingga kelinci tak akan merasa kesepian.


Kelinci kesayangan Anda adalah amanah kami dengan selalu menjaga dan memantaunya. Selama 24  jam, kami akan memberi kasih sayang dan perhatian sama seperti kelinci kami sendiri. Nah kini Liburan panjang tak hanya untuk Pemilik tetapi juga untuk Kelinci kesayangan ^_^

Bagi Rabbit’s Lovers yang ingin menitipkan kelinci kesayangan Anda segera hubungi kami melalui email atau nomor kontak untuk pesan tempat sebelum penuh lho, hehehe..

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas