15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

2.05.2014

APAKAH DI PRADIKA RABBIT HANYA KELINCI?

.

APAKAH DI PRADIKA RABBIT HANYA KELINCI?

Apakah di Pradika Rabbit hanya kelinci? Sahabat Pradika Rabbit, pertanyaan ini tentu pernah ada di benak kalian. Dan bagi Sahabat-sahabat Pradika Rabbit yang sudah berkunjung ke tempat kami pada tahun 2014 pasti sudah tahu jawabannya. Yess.. saat ini Pradika rabbit bukan hanya Rabbity atau Peternakan saja. Jadi apa saja ya yang ada di Pradika Rabbit?

Sayangi hewan kesayanganmu dan rawatlah mereka dengan sebaikbaiknya
Yaapp.. Pradika Rabbit lagi-lagi memberikan pelayanan terbaik untuk hewan kesayangmu, bukan hanya kelinci saja namun juga menyediakan kucing-kucing yang lucu dan pastinya sehat (sudah vaksinasi). Selain itu pelayanan lain yang tidak kalah heboh adalah jasa untuk Grooming (memandikan dan merawat bulu). Waah ga kebayang ya hewan kesayangan kita dirawat bulunya seperti di salon manusia aja, hehehe..

Lantas bagaimana jika hewan kesayangan kita sedang sakit, apakah bisa juga Pradika Rabbit membantu? Tentu saja kawan, Pradika Rabbit siap membantu hewan kesayanganmu di kala sakit. Dokter hewannya sangat sayang dan berkompenten juga. Tips dari kami sebaiknya cek kesehatan hewanmu secara rutin agar terhindar dari berbagai penyakit. Kembali lagi bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan.

Liputan Kompas TV mengenai perawatan dan pemerikaan oleh dokter hewan di Pradika Rabbit
Nah satu lagi pelayanan untuk para Sahabat Pradika Rabbit yaitu adanya Petshop yang siap menyediakan berbagai kebutuhan hewan kesayanganmu. Bagaimana dengan Sahabat Pradika Rabbit yang ada di luar Surabaya? Tak perlu risau, kami siap mengirim hingga ke lokasi kalian. Caranya cukup mudah yaitu dengan klik bagian Product and  Services kemudia pilih berbagai penawaran produk disana. Setelah itu kontak kami agar dapat segera memproses pesanan Anda.

Itulah sedikit ulasan mengenai apa saja yang bisa kamu dapatkan di Pradika Rabbit. Salam sayang untuk hewan kesayanganmu di rumah. Pradika Rabbit ^.^

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas