15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

2.03.2014

ASYIKNYA BERMAIN DAN BELAJAR DI PRADIKA RABBIT

.

ASYIKNYA BERMAIN DAN BELAJAR DI PRADIKA RABBIT

Bermain dan belajar menjadi satu kesatuan akan menjadi kegiatan yang sangat asyik bagi sahabat Pradika Rabbit. Yah itu semua bukan hanya sebuah mimpi kawan, karena Pradika Rabbit selama 5 (lima) tahun telah menyediakan sarana terasyik untuk bermain dan belajar mengenai kelinci kesayangan. Yuk kita lihat beberapa liputan dalam dokumentasi Pradika Rabbit berikut ini :

Gambar Kunjungan Sahabat Pradika Rabbit dari TK Islam Terpadu  Mutiara, Surabaya
Kawan penyanyang hewan yang ingin tahu bagaimana asyiknya bermain sekaligus belajar di Pradika Rabbit dapat melihat beberapa dokumentasi diatas. Adik-adik yang penasaran ingin bermain dengan kelinci dapat sekaligus belajar mengenal kelinci dan cara merawatnya. Bukan hanya itu saja, materi yang disampaikan sangat menarik dan disampaikan langsung oleh team Pradika Rabbit.

Gambar Kunjungan dari Siswa siswi SMK Kesehatan Surabaya
Kunjungan yang dilakukan sahabat-sahabat Pradika Rabbit juga dilakukan oleh siswa siswi sekolah menengah dan atas, serta perguruan tinggi di wilayah Surabaya juga lho. Materi yang diberikan sesuai dengan studinya. Yang awalnya saat datang masih malu bertanya selang beberapa menit nampaknya mereka sudah aktif dan nyaman. Sehingga tak terasa belajar dengan cara yang mengasyikkan.

Gambar Kunjungan KMPV Pet and Wild Animal FKH Unair
Siapa saja ya yang bisa kunjungan ke Pradika Rabbit? Semua instansi/kelompok dapat berkunjung ke Pradika Rabbit, namun sebelumnya hubungi kontak Pradika Rabbit (Kak Dika atau Drh Nimas) agar mendapatkan jadwal untuk berkunjung disana.

Gambar Kunjungan dari ATMA English Course
Bahkan dari tempat les bahasa inggris pun juga bisa berkunjung dan menggali ilmu di Pradika Rabbit. Untuk yang berminat dan ingin sekolah atau tempat belajarnya main ke Pradika Rabbit bisa menghubungi Kami. Pradika Rabbit - We Love and Care Your Rabbit ^_^

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas