15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

1.02.2015

OXBOW NEW YEAR PROMO

.

OXBOW NEW YEAR PROMO

TAHUN BARU 2015, PRADIKA RABBIT. Sebagai kecintaan Kami kepada seluruh sahabat Pradika Rabbit, mulai tanggal 01 Januari hingga 31 Maret setiap pembelian produk Oxbow apapun total akumulasi minimal Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) LANGSUNG mendapatkan Kelinci Ras Netherland Dwarf (ND) GRATIS, Tanpa diundi dan syarat apapun. Siapa cepat dia yang beruntung.



Pradika Rabbit bekerjasama dengan Oxbow memberikan hadiah kelinci Netherland Dwarf atau biasa disapa ND secara GRATIS, dimana ras kelinci tersebut sangatlah unik dan digemari bagi hobbies kini. Karakteristik yang lembut dan lincah semakin membuat hati hobbies tidak dapat lepas untuk bermain dengannya. Selain itu kelinci ND juga berukuran mini/kecil tidak lebih dari 1,5Kg berat dewasa, sehingga sangat memudahkan hobbies untuk memanjakan dan merawatnya.

Performa kelinci sangat didukung oleh asupan pakan yang dikonsumsi. Salah satu produk pakan yang memiliki rekomendasi dari asosiasi veteriner dan juga memiliki kandungan nutrisi terbaik ialah Oxbow. Oxbow menawarkan berbagai produk untuk kelinci baik diusia muda hingga dewasa, pada kondisi kelinci sehat maupun sakit. Selain itu nutrisi dalam pakan oxbow sangat mudah dicerna dan sangat disukai oleh kelinci, serta yang paling utama tidak menggunakan pewarna makan. Dampak positif penggunaan pakan oxbow ialah kelinci kita akan terjamin kesehatannya.

Selama Tahun Baru 2015 Kawan, Semoga apa yang kita cita-citakan tahun ini dapat tercapai dan kita selalu diberikan kesehatan lahir dan batin. Aamiin ^.^

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas