15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

5.19.2015

AMANKAN KELINCI YANG DIPELIHARA DI LUAR RUMAH?

.

AMANKAN KELINCI YANG DIPELIHARA DI LUAR RUMAH?

Kita sering berandai-andai jika memiliki halaman ataupun taman akan semakin terasa lengkap jika kita menghadirkan beberapa ekor kelinci di tempat tersebut. Kelinci yang berlarian, kelinci yang berkejaran dan kelinci yang bersembunyi. Hal tersebut sangat menyenangkan, namun tahukah bahwa ada banyak ancaman bagi kelinci Anda tersebut? 

Berikut beberapa ancaman yang sering terjadi:

  1. Kelinci yang berada di luar ruangan mudah terkena penyakit, hal ini jelas karena lingkungan luar sangat tidak mungkin untuk kita atur sedemikian rupa sehingga bebas dari bakteri, parasit maupun virus.
  2. Ancaman predator, hewan apa saja yang memakan daging dapat menjadi ancaman bagi kelinci. 
  3. Perubahan cuaca yang ekstrim, perubahan suhu yang mendadak, panas yang terik dan kemudian hujan serta angin kencang sangat tidak nyaman untuk kelinci.
  4. Kebersihan lingkungan, keberadaan bermacam hijauan di taman atau halaman belum tentu aman bersih dan aman untuk kelinci. Banyak kasus yang kami temui pada kelinci yang sakit akibat memakan tanaman di taman.
  5. Tanah yang basah dan lembab rawan membuat kelinci terkena penyakit, tempat lembab merupakan tempat yang baik untuk perkembang biakan bakteri, parasit dan virus.
Nah, setelah membaca ulasan ini apakah Anda masih ingin menaruh kelinci Anda di luar ruangan? Banyak kasus kelinci yang kami tangani dan sering terkena penyakit adalah mereka pemilik kelinci yang membiarkan kelincinya di lepas di halaman dan taman mereka. Bijaklah :)

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas