15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

12.01.2009

TENTANG KAMI

.

PRADIKA RABBIT
Pet Shop - Pet Care - Pet Vet

Selamat datang di blog kami,
Kami menyediakan segala keperluan hewan kesayangan Anda layaknya Pet Shop pada umumnya, dengan beberapa aitem produk khusus yang hanya tersedia disini. Tak hanya Pet Shop, Kami juga menerima Jasa Perawatan Hewan kesayangan Anda (Pet Care), baik itu Kelinci atau pun Kucing antara lain Jasa Penitipan Sehat dan Jasa Perawatan Hewan dan Grooming. Terpenting dari semuanya adalah Kami melayani Jasa Kesehatan (Pet Vet). Sebagai Dokter Hewan, Kami siap membantu dan memberi solusi untuk hewan kesayangan Anda disaat sakit atau memerlukan penanganan khusus.

Kami satu-satunya tempat pusat breeding kelinci hias terpercaya di Surabaya yang menyediakan berbagai macam Ras Kelinci purebreed. Ras tersebut antara lain Rex, Reza, Holland Lop, English Angora dan Nedherland Dwarf. Selain Kelinci kami juga menyediakan Kucing siap adopsi hasil dari breeding kami sendiri yang tentunya terjamin kesehatannya.

Kami siap melayani penjualan hewan dan kebutuhan hewan kesayangan Anda baik dengan layanan pesan-antar dalam kota maupun luar kota dan dalam jumlah besar atau pun kecil. Untuk menjaga kepuasan Anda dalam pembelian barang, baik itu kelinci dan perlengkapannya kami menyarankan anda untuk datang langsung ke Karah Agung III no.14-16 Surabaya jika memungkinkan.

Kami juga membuka wadah bagi Anda untuk bertanya seputar kelinci baik itu perawatan, pemeliharaan, penjualan maupun tips - tips mengenai hewan kesayangan Anda. Sebelumnya, jangan lupa untuk mencantumkan nama dan domilisi tinggal Anda agar kami mudah dalam berkomunikasi dan menjawab pertanyaan anda. Anda dapat meninggalkan pertanyaan anda di kotak komentar di bawah ini.

Kami siap memberikan Anda pelayanan terbaik  :)

Lokasi kami: Jl. Karah Agung III no.14-16 Surabaya (dekat kantor jawa pos lama/percetakan dan Madu Pramuka)  
Hubungi Kami Email/YM : pradikarabbit@yahoo.com - drh. Nimas 08993976606 - Dika 08993323522
*Format sms: Nama (spasi) lokasi tinggal (spasi) isi sms  
 *OPEN HOURS Senin- Jumat 11.00 - 17.00, Sabtu 10.00 WIB - 17.00 WIB --- Minggu 13.00 - 17.00 WIB. Selain Jam tersebut harap hubungi kami terlebih dahulu

HARAP HUBUNGI KAMI DAHULU SEBELUM KE LOKASI YA TEMEN-TEMEN ^^
Denah Kami (1) Denah Kami (2) Denah by google Maps

262 comments

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 262 dari 262   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Mas, Aku Bahren dari Jogja. Pengen tanya harga Pelet untuk kelinci berapa ya

setio.b.12@gmail.com mengatakan...

maaf mas saya mau bertanya...
saya punya kelinci biasa,tapi kelinci saya sering mengalami kesulitan bila akan melahirkan.kadang2 induknya sering mati atau juga bayi kelincinya ikutan mati,gimana solusi dan jaln keluarnya yar kelinci isa melahirkan dgn lancar dan sehat semuanya....
terima kasih atas solusinya.setio,Majenang.

Pradika Clan mengatakan...

Setio, Besar mana ukuran tubuh Jantan dan Betinanya? Sebaiknya jangan mengawinkan 2 kelinci dg ras berbeda dan dengan ukuran badan Jantan yang berbeda jauh besarnya dengan betinanya.

Pradika Clan mengatakan...

Bahren, ada email?

A2ihawa-Clothing mengatakan...

Dear mas pradika,

saya bs minta info harga kelinci yang ada d sna?? tolong kieim ke email sy di: jendhon@gmail.com trus di situ jual kelinci yg sdh hamil g??? ato yg sdh kawin sehat n energik,,tlng segera di jawab ya mas

thanks,
Iyan

Pradika Clan mengatakan...

Iyan, utk Kelinci yg siap diadopsi ada di bagian Ready to Adopt. Kami tidak menjual kelinci yang dalam kondisi bunting :)

jenifer leo mengatakan...

saya tinggal di Surabaya timur. Saya ini pecinta binatang, dulu saya punya kelinci tapi terpaksa saya jual ke orang lain karena saya mau pelihara anjing dan mama saya tidak suka terlalu banyak binatang. Tapi saya sangat ingin pelihara kelinci lagi, mau tanya, bisa gak kelinci dipelihara bersama2 anjing? Trus, kalo dari segi biaya, kira2 pelihara kelinci sama mahalnya dgn anjing nggak?

Jenifer Leo, amamiyaminami@hotmail.com

Stefina mengatakan...

Bisa minta daftar harga kelinci rex, anggora, dan lop tidak kirim ya ke :
stefinanathania123[at]yahoo.com

jenifer leo mengatakan...

maaf merepotkan, mau tanya lagi. Kenapa banyak orang ngomong kalo kelinci dikasi minum air bakalan mati? Sekarang saya tahu kalo itu tidak bener, pengen tahu kok bisa ada mitos kayak gitu. Banyak kenalan nanyain saya soal itu, dan saya belum bisa kasi alasan yg masuk akal.

Pradika Clan mengatakan...

Jennifer, Ada beberapa teman kami yang memelihara kelinci bersama dengan anjingnya dan tampak akur dan baik-baik saja :)

Resiko untuk anjing memangsa kelinci kita memang masih ada, namun dapat diminimalisir dengan mengenalkannya terlebih dahulu karena sifat2 anjing yang berbeda-beda maka hasil antara anjing satu dengan yang lain tidak sama. Jadi, sebelum kelinci dilepas bersamaan dg anjing sebaiknya dikenalkan terlebih dahulu dan jangan lupa untuk tetap diawasi :)

Untuk air minum, tentunya sudah jelas sekali bahwa makhluk hidup membutuhkan air untuk hidup. Air minum berfungsi untuk membantu proses metabolisme dalam tubuh dan kekurangan cairan dalam tubuh (dehidrasi) dapat membahayakan kelinci kita. Harap dibedakan dengan air untuk minum dan air dalam kandungan makanan (yg lebih berpengaruh pada masa simpan dan cita rasa). Jika Mbak sudah membaca postingan kami mengenai 5 asas kebebasan maka sudah tentu kewajiban kita untuk memenuhi 5 hal tersebut selama dalam pemeliharaan kita :)

Stefina, kami hanya fokus di Ras Rex dan Rexa, untuk stok bulan ini mohon maaf sudah habis dan masih belum ada yang siap diadopsi karena masih terlalu kecil (usia 1 bulan), thx :)

jenifer leo mengatakan...

Mas, bisa minta harga hay dan peletnya nggak?

jenifer di amamiyaminami@hotmail.com

jenifer leo mengatakan...

Trus, antara kelinci jantan dan betina ada perbedaan sifat nggak ya?

Pradika Clan mengatakan...

Jenifer, sudah dikirim, cek email ya..
Kami rasa hampir sama saja, cuma yang membedakan biasanya jantan lebih mendominasi ketimbang betina. baik dominasi wilayah dan makanan

perbawarizky mengatakan...

mas & mba saya ijin nanya,
saya punya 1 jantan (dutch) & 4 betina (rex,dutch,satin,flemish giant). nah 4 betina itu udah hamil semuanya n kelinci" saya berada d luar kandang.

1.nanti anakan kelinci itu jadi seperti apa?
2.trus kan hamilnya udah lama, ciri" ufah melahirkan bagaimana?

mohon info'y
perbawa_bandung_perbawarizky@rocketmail.com

Nimas Pradika mengatakan...

Perbawarizky,
1. Kami tidak dapat memastikan karena kelinci tersebut hasil silangan :)
2. masa bunting kelinci 30-33 hari, klo uda melahirkan perut terlihat kempis dan sebagian bulu ada yg rontok :)

nadhira mengatakan...

kalo indukan kelinci tidak mau menyusui anak nya apa yg harus saya lakukan,lalu anak nya juga berbintik2 merah apakah terkena penyakit?

Pradika Clan mengatakan...

nadhira, Dipostingan Blog kami sudah dijelaskan Mbak, silakan dibaca dahulu :)

ovie mengatakan...

mbag/mas..
saya bs minta info harga kelinci dan produk2, asesoris yang ada d sna?? tolong kiriim ke email sy di: cee_viekuh@yahoo.co.id
tolong segera di jawab y
terima kasih

Pradika Clan mengatakan...

Ovie, cek email ya :)

Anonim mengatakan...

dwija,di jogja. bisa minta harga2 kelinci yang di jual pradika rabbit? kalau ada indukan rex cantumin harganya sekalian ya, kirim ke hoolic.celeron@gmail.com thanks

Anonim mengatakan...

mas , dulu saya pernah punya kelinci tapi beli di pinggiran .. baru 1 hari tau tau kelincinya kejang kejang trus tiba tiba kaki belakangnya lumpuh, dan dia mengalami mencret .. beberapa hari kemudian dia mati .. :'(
kira kira itu sakit apa ya ??

oia saya tolong kirim kan harga kelinci anakan di email saya tarie_kuningceria@yahoo.com
kalau saya mau berkunjung kesana jam kerjanya jam berapa aja ya mas ??

salam, tari, surabaya .. tarie_kuningceria@yahoo.com

hendrik mengatakan...

hendrik padang
mas malam ini saya melihat kelinci saya yang sedang menyusui kepalanya merunduk terus mas
gimana solusinya mas
anaknya 6 ekor lahir tgl 11 januari jam 00.30 malam mas.
saya mau tanya itu sakit apa mas
dia makan sambil merunduk gitu
apa pengobatannya mas
matur nuwun
minta tolong banget disms kan ke hpku mas
081933524677 atau
085364961810
trimas kasihj banget mas
soalnya besok aku gak bisa online mas

Pradika Clan mengatakan...

Dwija, stok indukan kami belum ada yang untuk dijual :)

Tari, Bisa jadi terlalu kecil saat mengadopsinya. Coba cek di postingan "KELINCI KOK MUDAH MATI" :)

Jam buka sudah kami tulis di pojok kanan atas berikut kontak kami.

Hendrik, Maaf Mas kami tidak tahu bagaimana kondisinya jika tidak mengecek langsung. Segera dibawa ke dokter hewan ya :)

lia mengatakan...

aya lia dari surabaya
saya mau tanya kelinci saya tadi malam mengeluarkan janin 2 buah didalam kotaknya dan dalam keadaan belum sempurna lalu mati
induk pun 2 hri ini juga tidak mau keluar dari kotak dan sedikit makan. itu kira2 kenapa ya? apakah sang induk keguguran? trus saya harus bagaimana? ini kehamilan yang kedua. pada kehamilan pertama alhamdulillah bayi kelinci sehat sampai sekarang.

Pradika Clan mengatakan...

Lia, kemarin sudah terjawab ya via sms :)

Anonim mengatakan...

Saya Jenifer

Saya baru saja membaca artikel soal 'Kenapa Kelinci Mudah Mati'.

Boleh tahu, kelinci yang 1-2 bulan itu ukurannya seberapa dan yang siap diadopsi itu ukurannya seberapa? Sekedar cari tahu aja, supaya nanti saya mudah membedakan.

Pradika Clan mengatakan...

Jenifer, Pertanyaan yang menarik sekali..

Ada beberapa hambatan dalam informasi yang kami temui untuk teman-teman yang baru terjun untuk memelihara kelinci terutama mengenai usia kelinci.

Mengapa?

Pertama, Ras kelinci sendiri sangat banyak, ada yang besar, sedang dan kecil ukuran tubuhnya. Sehingga patokan ukuran tubuh tidak dapat begitu saja menjadi standard umum.

Kedua, jumlah anakan yang lahir dari 1 induk mempengaruhi besar dan kecilnya ukuran anakannya. Mis. 1 induk melahirkan 6 anak dibandingkan dengan 1 induk dengan 2 anak. Tentunya anakan dengan 2 bersaudara akan lebih cepat tumbuh besar ketimbang 6 anakan dari 1 induk.

Ketiga, kembali mengenai Ras itu sendiri. Sangat jarang atau hampir tidak ada pedagang kelinci dijalanan yang menjual kelinci Ras Murni. Sebagai contoh, ada pedagang yang mengatakan bahwa ini kelinci mini tapi nyatanya tumbuh menjadi sangat besar, ada juga kebalikannya. Ini kelinci Giant namun bobotnya hanya berhenti di 1,5kg hingga 2kg saja.

Saran kami, adopsi kelinci sebaiknya langsung pada breedernya untuk meminimalisir kecurangan usia kelinci yang Mbak akan adopsi. Seperti di tempat kami, kami melakukan pencatatan dan usia di bawah 60 hari tidak akan kami lepas untuk diadopsi :)

Kalau Anda penasaran dan kebetulan lokasinya tidak jauh dari kami, silakan datang ke tempat kami. Saat ini di Rabbitry ada beberapa anakan kelinci usia 55 hari, 30 hari dan 20 hari. Nanti bisa Anda langsung bedakan sendiri :)

Anonim mengatakan...

Salam kenal,saya indah dari bekasi(virley13@yahoo.com) to the point aza y......
Saya mau tanya untuk pakan kelinci di kasih pelet terus menerus boleh atau tidak soal'y saya sudah kasih rumput kering atau yg sdh di layukan tdk disentuh'y...tapi untuk wortel atau buah apel dan pisang sgt mudah di makan'y...dan kalau boleh saya minta gambar kelinci tipe anggora,rex dan lop. mohon penjelasan'y terima kasih

Pradika Clan mengatakan...

Indah, sebaiknya diberikan keduanya. Untuk membiasakan kelinci dengan pakan baru harus melalui proses adaptasi beberapa waktu. Biasanya 3 harian sudah terbiasa tapi ada juga hingga 1 minggu lebih..

Untuk Foto kelinci Rex dan Reza dapat dilihat di bagian Ready to Adopt dan Our Rex :)

Raysitha Ramadhani mengatakan...

saya rere , surabaya

mau nanya kira-kira harganya nyampe brp yaa ?
e-mail : rrebbobbo@yahoo.co.id

makasih sebelumnya :)

Pradika Clan mengatakan...

Rere, kemarin sudah disambung ya via sms, kami tunggu kedatangannya :)

eL's Blog mengatakan...

mas
minta dftar harga klincinya y
oia
kira2 bs delivery gak?
hehe
thx sebelumnya
nm sy lukman
^^

eL's Blog mengatakan...

oia emailnya lupa
orank.cacad@gmail.com

Pradika Clan mengatakan...

Lukman, sudah dijawab via sms ya :)

Unknown mengatakan...

salam kenal, saya Nanda dari Jogja

Saya kemarin saya dititipi kelinci Rex sepasang oleh teman saya. keduanya sudah indukan dan sudah dipelihara sekitar 2 tahunan(waktu beli udah gedhe). Di tempat teman saya, betinanya sudah beberapa kali beranak, tapi masalahnya setiap kali beranak pasti cuma 1 dan mati saat lahir, seperti prematur. Secara fisik, kondisi Indukan keduanya menurut penilaian saya cukup baik, bahkan tergolong sangat bagus.(saya pernah beberapa kali memelihara kelinci dari beberapa ras, tapi belom pernah mendapat kasus seperti ini).
Pertanyaannya:
kira-kira apa penyebab masalah di atas?
apakah umur mempengaruhi kesuburan kelinci? dan bagaimana mengetahui jika kelinci itu udah ketuaan untuk beranak? apakah ukuran tubuh juga berpengaruh? karena pejantannya agak lebih kecil dari betinanya.
terimakasih untuk jawabannya.

Pradika Clan mengatakan...

Nanda, Kalau dari segi usia yaitu 2 tahun, kelinci Anda masih sangat muda mengingat usia kelinci yang cukup panjang (hingga 10 tahun). Pada beberapa hewan, ukuran betina lebih besar daripada pejantannya termasuk didalamnya kelinci, sehingga hal tersebut wajar. Kelahiran yang prematur dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti stress, kurangnya nutrisi dalam pakan, serta gangguan lain baik dari dalam tubuh kelinci (genetik, kelainan-kelainan, dan lainnya) maupun luar tubuh kelinci (lingkungan)

Semoga membantu Anda :)

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak buat infonya. alhamdulillah, pagi ini kelinci tadi beranak 8 ekor dalam keadaan sehat dan gemuk. dan ternyata yang kemarin2 gagal bukan masalah prematur, tapi di tempat teman saya, kelinci pas beranak di kotak tidak dipisah dari jantannya, jadi dimakan oleh pejantannya. semoga yang sekarang di tempat saya bisa berhasil tumbuh sehat sampai besar.

Unknown mengatakan...

mas, saya tanya lagi, gapapa ya? setelah di cek, ternyata kelincinya bukan beranak 8 ekor, tapi 10 ekor sekaligus dan semuanya gemuk dan besarnya seragam. tapi saya malah takut apakah induknya bisa mencukupi asi buat semua anaknya, mengingat jumlah anaknya banyak. adakah pakan tambahan yang bisa diberikan biar air susunya banyak? terimakasih banyak buat jawabannya,. :)

Pradika Clan mengatakan...

Nanda, Alhamdulillah... Semoga bayi-bayinya bisa terus tumbuh besar :)
Oke, pertama yang perlu Anda lakukan beri pakan yang bergizi untuk induknya. Kami rasa pelet kelinci merupakan pilihan yang tepat mengingat pakan tersebut mengandung gizi yang komplit dan sesuai. Usahakan agar tidak telat dalam memberi makan dan minum. Kedua, Induk kelinci menyusui hanya 2 kali sehari pada pagi dan malam, untuk mengeceknya lihat bayi di dalam kotak beranak, jika perut gendut, tertidur dan badan hangat berarti sudah disusui, namun apabila berkebaliban maka bisa dibantu menyusui dg cara induk digendong dan dipegang tepat diatas kotak beranak, nanti bayi kelinci akan bergerak sendiri untuk mencari puting induknya.
Semoga membantu :)

Pradika Clan mengatakan...

Nanda, Tambahan.. Jaga selalu agar kandang dalam kondisi bersih. Kandang yang kotor dapat mengundang penyakit :)

Unknown mengatakan...

wah, terimakasih banyak buat ilmunya. sangat bermanfaat. tapi saya agak telat yang baca. kemarin beberapa anak ada yang kurang susu(agak lebih kecil dari sodaranya), langsung saya ambil pake tangan kosong terus saya susu kan ke induknya di luar kandang, karena takut kalau didalem sarang malah heboh terus anaknya ke injek. awalnya takut kalau pas jam menyusui rutin si induk nggak mengenali bau anaknya, terus nggak di susuin. tapi untungnya alhamdulillah si induk tetep mau menyusui pada jam rutinnya. :)

Pradika Clan mengatakan...

Ananda, Alhamdulillah.. Syukurlah kalau begitu.. semoga sehat selalu :)

Unknown mengatakan...

tanya satu lagi ya mas.
saya kan lagi cari indukan rex. ada satu kelinci yang cocok, pas saya cek lebih detail, ternyata kukunya panjang banget. mungkin ada sekitar 1,5 cm, terus ga jadi ambil. apa keputusan saya udah tepat? maksud saya, hanya masalah panjang kuku bisa di jadikan patokan kalau dia bukan indukan yang bagus? ciri2 indukan kelinci yang bagus itu apa sih mas secara mendetail? secara saya beberapa kali browsing, kebanyakan cuma di bahas masalah umum ex: bulu halus padat, mata bulat dan bersinar, postur proporsional, dsb.
maaf banget jadi terlalu banyak nanya. :)

Pradika Clan mengatakan...

Ananda, kalau masalah kuku panjang itu bisa menjadi indikator kalau pemilik kurang memperhatikan kelincinya :)

Pastinya kalau induk yang bagus harus produktif, sehat dan jelas keturunannya selain yang sudah Anda sebutkan tadi :)

Anonim mengatakan...

kak, saya tesa di bali.. mau tanya kak kelinci saya awal saya beli sempat sakit.. 5 hari tidak bab,selain itu demam juga. skarang sudah sembuh. itu kira-kira karena apa ya kak ? trus skarang saya mau tanya, kelinci saya sering jilat-jilat tembok. apa itu boleh ? tolond di bls ke email sy ya kak : cutegirls2010@yahoo.com trims :)

Anonim mengatakan...

"salam kenal, nama saya irawan dari magetan..
mau nanya! sya punya kelinci anggora sepasang, dulu beli waktu umur 3 bln. kemarin pas umur 6 bulan, saya lihat sudah kawin 3 kali. tapi samapi sekarang umur 7 bulan belum ada tanda-tanda hamil. malah sekarang yg betina jadi agresif. mau coba saya kawinkan lagi, tapi tiap di dekati jantan si betina langsung kabur sambil teriak-teriak. itu kenapa ya?? apa stres?? bagaimana cara mengawinkan yang benar??
terima kasih!

Pradika Clan mengatakan...

Irawan Magetan, Untuk cara mengawinkan kelinci sudah pernah kami bahas di blog, coba search seputar perkawinan kelinci :)

Anonim mengatakan...

gan ane mw tanya harga" anakan Kelinci d Pradika, jg indukan yang umur 6 bln keatas.

kirm via email
amir_elfaiz@ymail.com

trims,,,
salam Kelinci...

Unknown mengatakan...

saya eka di jakarta,
mau nanya mas, kelinci saya jantan udah 1 tahun lebih, dan semenjak awal musim hujan ini, kelinci saya sakit. nafsu makan kelinci saya tidak berkurang, namun kelinci saya kesusahan dalam hal mengunyah, setelah makanan masuk ke dalam mulutnya, reaksi kelinci saya seperti ada sesuatu yang nyangkut di mulutnya, lalu mengangkat 2 tangannya seakan-akan mau mengeluarkan dari mulutnya. gejala ke 2 kelinci saya seperti mau muntah, mulutnya menganga lebar dan melotot, tetapi tidak ada apa-apa. sejak saat itu bulu di dagunya selalu basah dan berbau karena air liur nya dan kelinci saya suka sekali menghabiskan air minum, bukan untuk diminum, melainkan untuk membasahi bulunya hingga botak.

saya sudah 2 kali ke dokter hewan yang khusus menangani hewan eksotis, namun tetap saja tidak sembuh, yang ada malah sekarang kelinci saya terkena flu, suka bersin dan nafasnya sekarang berbunyi.

untungnya kelinci saya masih aktif dan nafsu makannya tidak berkurang, tapi sampe sekarang kelinci saya hanya mampu makan pelet yang sudah di tumbuk dan diberi air hingga seperti bubur.

ada tips/obat/saran ga mas yang bisa ngobatin kelinci saya?

bisa email ke herlia.eka.saputri@gmail.com

terima kasih banyak

Pradika Clan mengatakan...

Eka Jakarta, apa sudah dicek bagian rahang, gigi dan mulutnya?

Anonim mengatakan...

Billy

mas , aku boleh minta daftar harga kelinci menurut jenis.nya berikut gambar.nya gak ??
Kalo boelh kirim ke email ku.. .
Bisa pesan antar gak ??
Aku dilamongan , kalo bisa . Berapa ongkir.nya ??

Ini email.ku (kiply_imoet@yahoo.co.id)

Pradika Clan mengatakan...

Billy, Silakan lihat foto kelincinya di bagian ready to adopt

Novitasari mengatakan...

nama saya novi tinggal dibogor. mba saya mau tanya saya punya sepasang kelinci anggora saya pelihara sejak umur 3 bulan sampai sekarang sudah berumur 6 bulanan mba saya bingung kelinci saya ko tidak kawin" yah padahal sudah cukup umur bukan untuk kawin? apa karena sejak kecil sudah ditaro di dalam kandang yah? mohon bantuannya mba.

Pradika Clan mengatakan...

Coba dicek lagi jenis kelaminnya

Unknown mengatakan...

Saya dwi dari surabaya

Saya mau tanya, kelinci saya tiba2 ndak mau makan terus saya lihat dimulutnya lidahnya agak keluar dan mengeluarkan air liur. Jadinya dia ndak mau makan sama sekali sampai perutny bunyi.
Itu kenapa iya? Lalu apa obatnya?


Terima kasih, mohon dibalas

Pradika Clan mengatakan...

@Dwi Surabaya, silakan segera dibawa kesini. Dokter Hewan kami siap membantu :)

jual pasir silika harga murah informasi lebih lanjut hubungi kami di 081234590404 mengatakan...

Assalamualaikum, mas tolong dikirim via email dong harga kelincinya, terutama flemish giant email:ryanavino.ra@gmail.com

jual pasir silika harga murah informasi lebih lanjut hubungi kami di 081234590404 mengatakan...

Assalamualaikum, mas tolong dikirim via email dong harga kelincinya, terutama flemish giant email:ryanavino.ra@gmail.com

Shinta's mengatakan...

Mas, boleh minta price list utk kelinci usia 4-6 bulan?
email saya shinta.number11@gmail.com
trima kasih

Unknown mengatakan...

mas saya ficky... ingin mengusahakan ternak kelinci...
jenis kelinci yg enak diternak untuk pemula apa?dan harga indukan yg sudah hamil berapa??
sebelumnya terimakasih.

Unknown mengatakan...

Saya Hana dari Palangka Raya,

Saya mau adopt kelinci, kalau pesan bisa gak dikirim ke Palangka Raya?

Pradika Clan mengatakan...

Hana, silakan langsung kontak ke nomor kami

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 262 dari 262   Lebih baru› Terbaru»
 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas