15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

2.24.2010

KUNJUNGAN SBO TV

.

KUNJUNGAN SBO TV



Welcome to Pradika Rabbit..

Tepat hari Selasa tanggal 23 Februari 2010,kami mendapat kunjungan dari SBO TV. Ternyata ada salah satu program di SBO tv yang meliput dunia hewan kesayangan atau pet. Dan kami sangat merespon positif acara tersebut. Kali ini kami mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman dan informasi seputar kelinci. Bermula dari awal kami menjadi hobiis kelinci, pengalaman merawat kelinci, kesehatan kelinci hingga melihat bagaimana kelinci dapat berkembang biak. Waa.. seru sekali!!!




Karena Pradika Rabbit concern pada jenis rex,maka kelinci yang kami tampilkan adalah jenis rex saja. Bulu karpet, kumis keriting serta temperamen yang sangat baik menjadi perhatian kami . Salah satu kelinci kami yang ikut action and numpang nongol d tv yaitu si Hima(kelinci rex warna merah kecoklatan diatas).

Oke.. nonton kami di SBO TV sabtu (27 Februari'10) pukul 20.00 dan selasa (2 Maret'10) pukul 14.00 ya..

Pradika Rabbit ucapkan terima kasih kepada mas Redy beserta teman-teman Pet Style SBO TV. Semoga dengan acara Pet style tersebut dapat meningkatkan rasa sayang Arek-arek Suroboyo sama hewan kesayangan. Go Pet Style SBO TV !






0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas