15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

4.05.2010

MENGENAL TINGKAH LAKU KELINCI YUK !! (1)

.

MENGENAL TINGKAH LAKU KELINCI YUK !! (1)


Jika kita pindah ke tempat yang baru dengan daerah yang masih asing maka hal pertama yang kita lakukan adalah mengenali daerah sekitar kita dan berkenalan dengan tetangga. Sama halnya pada kelinci yang baru kita adopsi. Dia akan melakukan kegiatan perkenalan dengan lingkungan baru, majikan baru dan secara perlahan dia akan merasa nyaman dan aman tinggal di rumah anda. Oleh karena itu sering kita menemukan kelinci kita stress pada saat pertama pindah ke rumah kita hingga beberapa hari.


Kelinci yang telah mengenal kita dan lingkungannya akan mulai menunjukkan sifat - sifat aslinya. Anda akan mulai melihat perilaku yang menyenangkan dan menghibur (dan beberapa yang akan menyakiti hati Anda). Jangan berharap bahwa kelinci anda tiba-tiba akan berubah menjadi luar biasa manis dan hewan peliharaan yang suka diemong, manja pada Anda.

Tingkah laku kelinci sebagian terbentuk dan bergantung pada seberapa lama anda mengadopsi kelinci. Kelinci yang baru saja kita adopsi lebih aktif dan usil daripada yang lebih lama. Namun, Itu juga tergantung pada sifat - sifat dasar (kepribadian) kelinci anda. Kelinci memiliki kepribadian yang bervariasi sebanyak manusia, kucing, anjing, atau burung. Sebagai contoh Anda memiliki dua kelinci dengan jenis kelamin yang sama dan usia serta induk yang sama , anda akan menemukan sifat yang berbeda. Satu mungkin menjadi pemberani, petualang sedangkan yang lain mungkin ingin dipeluk dan duduk.

2 comments

nurulilmi mengatakan...

betul sekali

Pradika Clan mengatakan...

Thanks komentarnya :)

Google+

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas