15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

9.09.2010

HAPPY IDUL FITRI 1 SYAWAL 1431 H

.

HAPPY IDUL FITRI 1 SYAWAL 1431 H



Assalammu'alaikum....
Kata Maaf adalah kata yang indah setelah ucapan terima kasih, dengan kata maaf sebuah hubungan akan menjadi lebih erat dan solid, dengan kata maaf pula hati yang penuh kebencian dan kemarahan akan luluh..

Maaf bukanlah sekedar ucapan lisan, namun ungkapan dari hati terdalam untuk menyatakan penyesalan-penyesalan akibat perbuatan yang tidak baik dan sebuah harapan untuk terus menjalin hubungan baik dengan manusia sekitar kita..

Maaf juga sebuah ajakan perdamaian, kasih sayang dan kepedulian kita sebagai sesama Makhluk ciptaan Allah SWT..

Dalam hari yang suci dan kemenangan ini, kami sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan. Baik itu yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja dalam ucapan dan tindakan kami..

Izinkanlah kami memohon maaf kepada seluruh teman-teman Kami, seluruh pihak yang mengenal dan telah membantu kami, seluruh pengunjung blog serta teman-teman yang telah berkunjung ke peternakan kelinci Kami serta seluruh pihak yang mungkin pernah kami kecewakan.

Marilah kita bangun kembali hubungan yang lebih baik dan saling membantu dalam kebaikan. Mari tanamkan dalam diri kita juga pribadi yang ramah, legowo, sabar dan saling mempererat tali silaturahmi serta tentunya tetap semangat untuk membangun Indonesia tercinta menjadi lebih baik dan berbudaya ^^

Semoga dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1431 H ini, kita akan menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan menjadi manusia yang mulia di sisi Allah SWT..

Wassalamu'alaikum...
Salam kuping panjang ^^

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas