15 Alasan Harus ke PRADIKA RABBIT

Posting Populer

10.27.2010

MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN KELINCI

.

MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN KELINCI



Memiliki kelinci yang dekat dengan pemiliknya menjadi hal yang sangat menyenangkan. Ia akan selalu mendekati dan menghibur kita. Kelinci kesayangan kita juga memiliki perasaan nyaman dan senang berada di dekat kita. Hal itu pun ternyata juga berpengaruh pada panjang usia kelinci kita. Semakin baik kita merawat dan memberi perhatian kepada kelinci kita, makin panjang usia kelinci kesayangan kita.

Namun, bagaimana cara kita membangun hubungan baik dengan kelinci kita?
Silakan Klik "read more" dibawah ini :D



Hal pertama yang dilakukan untuk membangun hubungan baik dengan kelinci kesayangan kita adalah memberinya NAMA. Terdengar sangat kecil namun sangat memberikan dampak yang sangat besar pada kelinci kita dan pada kita sebagai pemilik.

Sama halnya dengan kita jika kita bertemu orang baru, jika kita tidak berkenalan maka kita tidak mengetahui siapa orang itu, begitu juga dengan kelinci peliharaan kita. Pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang, ini juga berpengaruh terhadap kelinci kita. Dengan mengenal kelinci kita, maka kita dan kelinci kita akan terbentuk hubungan yang baik.

Pemberian nama saja tidak cukup. Sebagai makhluk hidup tentunya membutuhkan teman atau interaksi sosial. Karena kita hanya memelihara kelinci (mungkin) hanya 1 ekor saja, maka sudah kewajiban kita untuk memberinya perhatian seperti kita berteman dengan sesama kita. Banyak cara untuk memberi perhatian pada kelinci kesayangan kita. Kita bisa mengelusnya, menyuapi makan hingga mengajaknya bicara. Memang terlihat aneh untuk kita, tetapi perlakuan itu berimbas pada kebahagiaan kelinci kesayangan kita.

0 comments

 

PETERNAKAN KELINCI SURABAYA PRADIKA RABBIT

Tempatnya Hobiis, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas